Friday, April 21, 2017

Aplikasi Penghasil Hadiah Pulsa Gratis dari Android Terbukti Membayar - Money Locker

Cara Mendapatkan Hadiah Pulsa Gratis dari Money Locker
- Bosan dengan lockscreen pada smartphone anda yang hanya itu-itu saja? Nah, Money Locker menghadirkan fitur lockscreen yang menyediakan informasi teraktual designya ditambah dengan elegan, dan bahkan dapat memberikan imbalan hadiah pulsa gratis untuk semua penggunanya!

''Apa Itu Money Locker ?
Money Locker adalah aplikasi yang wajib dimiliki oleh semua pengguna telephone pintar di Indonesia, sesuai dengan namanya dengan satu sentuhan membuka LOCKER pada layar ponsel Anda.

Money Locker secara umum juga bisa di artikan sebagai sebuah aplikasi periklanan yang berbasis pada android yang menampilkan berbagai macam iklan dan bermanfaat untuk semua.
Anda akan mendapatkan imbalan berupa hadiah recehan pulsa setiap harinya, bahkan anda juga dapat memperoleh jumlah bonus tambahan membuka halaman web dan menginstal sebuah aplikasi.

Money Locker juga menyediakan imbalan hadiah kepada penggunanya dengan lebih besar dan lebih cepat daripada aplikasi yang serupa dengannya.

Jadi masih takut kehabisan pulsa? tidak bisa browsing, chatting-chatting-an? Jangan takut, Money Locker menyediakan fitur penghasil pulsa paling cepat se Indonesia! Jadi tunggu apa lagi guys? Ayo buruan bergabung!

Tips menjadi pengguna baru meney locker dan mendapatkan  hadiah rupiah awal

1. Download aplikasi money locker yang resminya di google playstore, atau anda bisa men-download nya melalui link di bawah ini.


2. Setelah terinstal / terpasang di perangkat telephone seluler anda, silahkan buka aplikasinya dan klik ''Akun Baru'' untuk membuat akun baru money locker anda.



3. Nah, Di bagian tiga kolom yang tersedia di isi sesuai perintah, yaitu kolom pertama untuk nomor Hp anda yang akan di daftarkan, sedangkan, kolom ke dua dan ketiga silahkan buat kata sandi anda. Dan klik ''Lanjut'' untuk proses konfirmasi.


4. Di bagian langkah ke empat, masukan 6 digit kode konfirmasi yang di kirim oleh pihak money locker ke nomor Hp anda tadi. Masukan di kolom yang tersedia lalu klik ''Lanjut''.


5. Selamat pendaftaran pun selesai.

6. Nah, untuk mendapatkan bonus recehan rupiah awal dari money locker sebesar Rp 10.000. Masukan kode undangan money locker teman anda, caranya kunjungi di menu ''Undang'' kemudian klik ''Isi Kode Undangan''.


7. Masukan di kolom yang tersedia tersebut dengan kode undangan, kode undangannya adalah 870540068 ( silahkan di catat/copy ) kemudian klik ''Kirim''.

Nb : jika tidak muncul tombol Isi kode undangan matikan terlebih dahulu data anda buka app nya ntar hidup kan lagi.



7. Selamat pendaftaran selesai dan anda mendapatkan recehan pulsa sebagai modal awal.

Bagaimana Mendapatkan Pulsa GRATIS di Money Locker? 

Nah, untuk mendapatkan imbalan hadiah pulsa lakukanlah misi-misi sederhana yang di tawarkan oleh pihak money locker. Misi-misinya seperti di bawah ini:

1. Download Aplikasi 
Download atau instal aplikasi yang di rekomendasikan oleh pihak money locker maka anda berhak mendapatkan imbalan hadiah pulsa bervariasi mulai dari Rp 200 hingga lebih per instalasi aplikasi. Aplikasi yang di tawarkan juga bermacam-macam mulai dari aplikasi belanja online, aplikasi game android, aplikasi sosial media, dan lain-lain.



2. Membuka Kunci Layar Handphone
Anda hanya meng-aktivasi lockscreen, atau membaca artikel dan konten yang menarik melalui lockscreen, dan mendapatkan recehan pulsa setiap hari.

Imbalan hadiah yang di berikan adalah sebesar  Rp 25 per sekali membuka kunci layar / Rp 20 untuk membaca sebuah laman web. Dan reward pulsa akan muncul biasanya dalam waktu kurang lebih 20 menit sekali.


3. Mengundang Teman 
Undang teman anda untuk men-download Money Locker maka anda berdua akan mendapatkan imbalan hadiah yang berbeda. Imbalan hadiah sebesar Rp 2.000 untuk pengundang dan Rp 1.000 untuk teman yang ter-undang/bergabung bersama money locker. Dan tentu saja saling mutualisme untuk pengundang dan yang ter-undang.



Tips dan Trick mendapatkan Bonus Pulsa setiap hari:
1. Buka lockscreen hanya uang tunai sudah akan dikumpulkan
2. Baca acara, konten, atau aplikasi yang ditawarkan Download, dan mendapatkan bonus uang tunai tambahan
3. Undang teman Anda untuk men-download dan menggunakan Money Locker, yang teman-teman lainnya yang Anda undang bonus yang diterima LEBIH LEBIH LEBIH!


Operator sim CARD pulsa seluler yang mendukung:
- XL
- Telkomsel
- Indosat
- Axis
- Smartfren
- Three



Penukaran Imbalan Hadiah Pulsa
Jika cash pulsa anda telah mencapai Rp 11.000 pulsa, maka anda sudah bisa mendapatkan hadiah pulsa sebesar Rp 10.000. dan penukaran pulsa akan masuk ke provider sim card anda dengan secepat mungkin.

Penukaran imbalan pulsa terdiri dari empat tingkatan nominal harga yaitu Rp 10.000 pulsa, Rp 25.000 pulsa, Rp 50.000 pulsa, dan Rp 100.000 pulsa.



Bukti Pembayaran dari Money Locker

Berikut ini screenshoot bukti pembayaran dari money locker:




Jadi tunggu apalagi gays ? Buruan download money locker anda sekarang juga GRATIS!


Baiklah itu saja yang dapat saya sampaikan dan saya cukupkan sampai di sini tentang Money Locker - Aplikasi Penghasil Hadiah Pulsa Gratis dari Android Terbukti Membayar, sampai berjumpa kembali ya sobat.

Tag :
cara mendapatkan pulsa di internet
cara mendapatkan pulsa gratis all operator
money locker
aplikasi penghasil pulsa 2017
terbukti
Link Download Money Locker

0 comments:

Post a Comment

HOW TO BUY MAGPLANT 5000 USE 200k GEMS (ON ANDROID) MAGPLANT GLITCH 2021

 THIS tutorial HOW TO Glitch ITEM OF The Mount on store u can back to iotm 1 Febuary 2018 with latest version off Growtopia Download : 1. Ma...