Sunday, June 18, 2017

cara membuka fb yang di nonaktifkan dengan mudah tanpa KTP 2017

Facebook merupakan sebuah sosialmedia terpopuler yang banyak digunakan oleh orang banyak di seluruh dunia termasuk indonesia
tapi seiring berjalannya waktu banyak perubahan yang sangat signifakan yang dapat kita lihat setiap tahun nya dan sampai saat ini tahun 2018

dan pasti kalian kesal jika akun fb kalian di non aktifkan ?? apa lagi akun anda akun pribadi yang penting !
kali ini saya akan memberikan solusinya kepada kalian.
saya akan Share app yang bisa memulihkan akun anda hanya dengan hitungan menit !! tanpa diminta Ktp ataupun foto Id lain nya.

yang di butuhkan hanyalah Email akun, nama akun , Dan kata2 mutiara :v
apakah nama app nya ?? yaitu app KUBIX, app ini sangat hebat namun cara pendaftaran nya harus tepat jangan salah!! jadi di simak baik2.

cara membuka fb yang di nonaktifkan dengan mudah tanpa KTP 2018




Begitulah jika akun anda di non aktifkan
ok langsung saja Download app nya :
1. Agan dowload dulu appnya
download disini
2. Nah lalu Klik Install Kubik Seperti Di ss
-

3. setelah itu agan download aplikasinya , setelah download Install aplikasinya di Hp kamu
4. Buka aplikasi , setelah di buka ada tampilah seperti di bawah !! nah karna kalian akan membetulkan Fb kalian Klik GMail lalu login dengan gmail Kamu , jika kamu ga punya gmail Kamu bisa Login dengan Facebook yng aktif / yang baru.




5. Selamat pendaftaran pun selesai.
6. Bagai mana cara mengaktifkan fb nya ???
ok simak caranya :)
1. buka aplikasi Kubik yang telah anda download barusan, Klik Tombol Home lalu Klik Icon Facebook


Lalu akan ada Tampilan seperti itu.

2.
Isi Dengan Email facebook Yang di non aktifkan
Isi Dengan nama Fb yang di non aktifkan
Isi Dengan Kata "Ini adalah akun pribadi saya Jadi mohon aktifkan kembali.
terimakasih"
lalu klik Krim 
3.  setelah muncul tulisan Terimakasih telah munghubungi Facebook blbablabla.... kalian tinggal nunggu saja 3-7 menit .

4. buka kembali akun facebook kalian .. dan Taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa fb sudah aktif kembali ^^
jangan lupa di share ya ^^
jika masih binguing silahkan Lihat Video caranya :


54 comments:

  1. Gan kenapa pang mya tidak bisa login

    ReplyDelete
  2. Mohon bantuannya gan akun saya terkunci karna sudah lama tidak terpakai minta identitas ktp sedangkan saya belum punya ktp mohon bantuannya han

    ReplyDelete
    Replies
    1. topong embalikan akun saya yang udah lama.dan saya lupa akun saya

      Delete
  3. Goblok yg nulis gk mau jawab

    ReplyDelete
  4. cek blogku cara mendapat pulsa gratis

    ReplyDelete
  5. Bang fb teman gw juga di nonaktifin trus dianya gak nafsu makan. Tolong perbaiki dong bang

    ReplyDelete
  6. penipu woi ini mah app PANG kita suruh invite kode dari dia biar dia dapet pemasukan . ampas klo share yang bener bukan udang dibalik batu !

    ReplyDelete
  7. Bang kok ane mah gak ada icon fb nya di apk pang nya

    ReplyDelete
  8. bang tolong bantuin dong akun saya di nonaktifkan buat akses ke game online tidak bisa login pake facebook

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. yg tanda panah hijau bagi dong bang

    ReplyDelete
  12. Mksh akun saya kembali abis kena notif :) sangat bermanfaat tutorial di atas mksh mina :)

    ReplyDelete
  13. Goblok. Yang beginian dipercaya.

    ReplyDelete
  14. Facebook ane yang untuk jualan umroh juga kena gan dan belum balik

    ReplyDelete
  15. kntl penipuu lu. nyari receh.

    ReplyDelete
  16. Bener ga sih ni apl pang.
    Mau tanya dong,klo up id pke link gimana caranya ya

    ReplyDelete
  17. Bang tolong aktif in akun saya lagi bang

    ReplyDelete
  18. Mau tanya...akun saya dinon aktivkan dan lupa kata sandi.bgaimna cra mmbukanya kembali

    ReplyDelete
  19. kak.. Tapi saya ngga ingat email atau no hp saya ada solusi tak ya ?

    ReplyDelete
  20. Akun saya dinonaktifkan. Saya sudah ikuti cara2 diatas. Tapi katanya email yg dimasukkan salah. Padahal email itu sudah benar dan sudah saya coba berkali2 tetap saja jawabannya seperti itu. Mohon bantuannya.. Saya akan sangat berterimakasih kepada siapa saja yang bisa membantu saya..

    ReplyDelete
  21. Kunjungi juga www.rabiitch.ga
    www.rabiitch.xyz
    -Kesehatan
    -Kuliner
    -Carding
    -Hacking
    -Deface
    -Dll

    ReplyDelete
  22. gan knapa aku dh klik home tpi gak ada timbul wal kolom untuk up akun yg notif mohon penerangannya

    ReplyDelete
  23. Gan , minta bantuanya bisa gak? Akun fb saya dinonaktifkan. Mohon bantuanya

    ReplyDelete
  24. Gan , minta bantuanya bisa gak? Akun fb saya dinonaktifkan. Mohon bantuanya

    ReplyDelete
  25. Mau aja di bodohin, penipu tu 😁😁😁😁orang

    ReplyDelete
  26. Izin Admin

    Open Jasa
    Pulihkan Akun Fb Yang KENON
    Pulihkan Akun Fb Yang Dikunci Sementara
    Ganti Nama Akun Fb Tanpa Nunggu 60 Hari

    Yuk yang minat jasa diatas chat ke nomor whatsapp ini 089682401772
    Harga dijamin murah dan memuaskan

    ReplyDelete
  27. Hoax nipu luh buat dpt keuntungan dpt kode dri aplksi yg lu promosikan

    ReplyDelete
  28. Tapi dri pihak fb balasannya email anda invalid..

    Gimana gan, ada solusi alternatif lainnya?

    ReplyDelete
  29. Bisa bantu saya ni no saya ada yg saya pertanyakan dgn anda 0895346020034

    ReplyDelete
  30. Do you need to increase your credit score?
    Do you intend to upgrade your school grade?
    Do you want to hack your cheating spouse Email, whatsapp, Facebook, instagram or any social network?
    Do you need any information concerning any database.
    Do you need to retrieve deleted files?
    Do you need to clear your criminal records or DMV?
    Do you want to remove any site or link from any blog?
    you should contact this hacker, he is reliable and good at the hack jobs..
    contact : cybergoldenhacker at gmail dot com

    ReplyDelete

HOW TO BUY MAGPLANT 5000 USE 200k GEMS (ON ANDROID) MAGPLANT GLITCH 2021

 THIS tutorial HOW TO Glitch ITEM OF The Mount on store u can back to iotm 1 Febuary 2018 with latest version off Growtopia Download : 1. Ma...